PENGUMUMAN

BLOG INI UDAH KU-REMAKE ( buat ulang )!

SILAHKAN KUNJUNGI LINK DIBAWAH :

DotA GUIDE

Udah banyak Guide / tutorial yang lebih baru dan update disana...^^
please visit!

AGILITY ( Sentinel ) – Morning Tavern




Morning tavern dihuni oleh hero2 tipe Agility atau DPS hero, yg sbagian besar adlah killer, dan sebagian lg support, bahkan ad yg gabungan keduanya ( support + killer ), seperti kebanyakan hero2 agility, mreka2 yg menghuni morning tavern ini tidak dilengkapi stats yg baik, tapi mreka2 ini emang dibuat untuk DPS dan kecepatan menyerang.hero2 morning tavern adalah...

MAGINA The Anti Mage



Seorang hero anti mage yg artinya kebal ama magic damage alias spell2, menimbulkan banyak perdebatan di forum2 dota karena dya sangat merugikan hero2 Intelligance, karena spell2x ga akan berguna melawan magina, sdangkan hero2 Intelligance untuk bertarung, mengandalkan spell2 x. Itu artinya magina adalah mimpi buruk bg hero Intelligance dan membuat hero2 intelligance ga berguna.

KARDEL SHARPEYE The Dwarven Sniper



Kardel Sharpeye adalah hero DPS yg terbaik di dota, Karena itu banyak yg bilang klo dya adalah hero DPS terkejam dan bs membunuh tanpa tahu di mana posisinya oleh si korban.

Ultinya yg sangat mematikan, dan jarak serang yg amat sangat jauh membuatnya dijuluki hero DPS tersadis. Buatnya, ga perlu repot2 lari mencapai jarak serang, dr jarak yg sgt jauh skalipun dya uda bs membunuh.

Dengan kecepatan pelurunya mencapai 3000, dibanding kecepatan senjata hero2 range lainnya yg rata2 900, membantunya creeping dan denying.

YURNERO The Juggernaut



Salah satu hero DPS, saingan dr hero AGI DPS lainnya, Cukup tangguh di early game karena memiliki skill blade fury, yaitu skill muternya yg memberikan magic immunity. Dan Di late game, hero ini bs menjadi sangat berbahaya dgn skill omnislashnya, dya bs membunuh 1 atau 2 hero late yg sedang sendiri atau berdua aj. Karena itu dya terkenal dgn wejangan yg sama dgn ulti luna moonfang, yaitu ‘menjauhlah darinya klo km sedang sendiri atau berdua,apapun yg terjadi’

SYLLABEAR The Lone Druid



Lone druid termasuk hero DPS, dan sangat efektif menjadi killer di early dan mid game.
Guide syllabear ini sbnrnya bukan wa sndiri yg buat, tp dibantu ma tman2 di forum (IDGS), soalnya wa jarang pake.>.<,skill buildnyax bahkan item buildnya jg dibahas satu2 sampe akhirnya ad yg terbaik dan wa masukin di guide ini. Tp jgn khawatir.. mreka yg ngasi saran2 tuk guide ini uda pada pro kok main syllabearnya.. wa jamin. Pokoknya syllabear yg bakal dibahas disini adalah syllabear DEWA.
Guide ini akan sangat sulit untuk org yg jarang pake syllabear, tp dgn belajar dgn tekun .. pasti bisa donk

LUNA MOONFANG – The Moon Rider



Guide Luna ini tidak menfokuskan pada satu aspek saja, misalnya untuk jadi killer, atau untuk jadi spell caster (ganker), atau untuk jadi pusher. Tp guide ini


Morphling



Morphling adalah hero yang dibuat bisa sebagai tanker,bisa jg menjadi DPS-er, tp bs jg menjadi kombinasi keduanya..
Kalau hero ini dijadikan tanker, dya menjadi hero tanker terkeras di dota, dan klo dya menjadi hero DPSer, dya menjadi hero yang memiliki rekor attack speed tertinggi yang pernah ada tanpa skill dan Item.

SLITHICE The Naga Siren



Naga Siren adalah salah satu hero yg agak susah dipake, klo di early game km ga maen bagus, di late game km ga akan berguna. Tapi klo di early game km maenx bagus dan rajin creeping, di late game km akan betul2 membuat lawanmu frustasi berat.
Naga Siren punya skill disable yg casting rangex cukup jauh. Slain itu dia jg termasuk hero ganker, karena bs menggandakan dirinya dan punya critical strike. Ultimatenya akan sangat berguna, tapi harus hati-hati memakainya.

RIKIMARU The Stealth Assassins




Hero yg sgt keren. Karena bs ngilang permanent,dan itu sangat menguntungkan tim, karena lawan akan direpotkan dgn membeli ward ato gem.
Bg pemula hero ini ga ad apa2nya untuk mendapat DPS dibanding troll, void, dll. Tp buat yg pro, hero ni bs lebih baik di late game dr troll dkk. Dr guide ini, km akan belajar bermain riki sebagai seorang pro. Riki adalah heero killer, ga tau kapan dya akan membunuhmu, karena kau tak pernah tahu kapan km mulai menjadi targetnya.

1 comments:

Anonymous said...

klo mirana gmn??

Post a Comment