PENGUMUMAN

BLOG INI UDAH KU-REMAKE ( buat ulang )!

SILAHKAN KUNJUNGI LINK DIBAWAH :

DotA GUIDE

Udah banyak Guide / tutorial yang lebih baru dan update disana...^^
please visit!

INTELLIGENCE ( Sentinel ) – Light Tavern




Light Tavern dihuni hero2 tipe Intelligance, artinya hero tanker dan DPS ga bs ditemukan di light tavern, hero2 di light tavern boleh km pakai klo km berperan sbg support, tp mreka jg bs menjadi hero killer. Ada beberapa hero spell caster ( spell2 nya aktif dan banyak mana ). Semua hero di light tavern ini adalah hero range (attackx), dan stats STR dan AGI mreka cukup payah, karena itu hero2 ini ga bakal kuat war klo ga ada Tanker. Sperti hero2 Intelligence lainnya, biasanya di early dan mid game, hero2 Intelligence sangat berbahaya. Hero2 light tavern adalah...


Rylai – The Crystal Maiden




Rylai adalah “The Best Gankers Ever” karena memiliki 2 spell (targetted) mematikan seperti frost nova, dan frost bite jg, dilengkapi jg dgn mana yg besar dan jg mana regen aura yg sangat tinggi. Slain itu rylai jg punya ulti yg OMGWTF gilaa... ulti yg paling berbahaya di Dota, damagenya sgt dahsyat,bs mencapai 3100 damage totalnya.

Karena INT nya yg sgt tinggi,sayangnya dya punya MS dan STATs yg sangat parah.


Aiushtha – The Enchantrees




Banyak yang menganggap remeh Aiushta, karena mereka bilang aiushta hero kontes , sampah, dll. Itu karena mereka belum tahu saja kalau bermain dengan benar, hero ini menjadi hero yang paaaling sulittt dikil. Dgn guide ini sy akan mrubah persepsi orang pd hero ini, dan mulai mencoba mempelajarinya.

Aiushtha adalah hero yang paling susah dibunuh diantara semua hero yang ada di Dota karena memiliki skill slower dan regeneration sangat cepat bahkan lebih cepat dr witch doctor

Sulit juga kabur dari hero ini, karena aiushtha punya slower yaitu enchant yang merupakan skill ganda karena bisa juga digunakan untuk mendominate creep. buat ngekill, tidak sulit buatnya, karena ultimatenya impetus sangat merugikan untuk musuh yang kabur darinya.


Zeus – The Lord Of Olimpia



Zeus adalah salah satu hero spammer / balancer terbaik, dya memiliki 2 spell aktif yg sangat baik dipakai untuk menyicil HP lawan di early dan mid game, dan skill ultimatenya yg thundergods wrath, Untuk hero2 yg berhasil kabur dan slamat dr bokongan ga bakal bs slamat dr ultinya zeus ini.


Lina Inverse –The Slayer




Lina Inverse adalah salah satu Hero yg memiliki combo skill (bertarget ) yg sangat mematikan, sangat mudah membunuh dengan spell nya , dia ga perlu butuh waktu lama untuk menyicil2 HP musuh banyak2, karena akan dihabisi dgn ultinya yg damagenya sangat mematikan.

Tapi seperti hero2 INT lainnya yg memiliki spell2 mematikan, dya gampng jg dibunuh klo ga main safe, armor dan Hpnya tipis bgt.

Km pasti bertanya, untuk apa ada guide dr hero yg gampang dipake ini? Pemula aj uda bs godlike...

Mungkin itu benar, tp skarang ini sudah banyak trick dan strategy yg mengancam dan men-counter lina, lina ga begitu ditakutkan lg, karena itu guide ini akan mengupas satu2 trick dan strategy itu, skaligus cara counter dr trick2 baru itu.

0 comments:

Post a Comment