PENGUMUMAN

BLOG INI UDAH KU-REMAKE ( buat ulang )!

SILAHKAN KUNJUNGI LINK DIBAWAH :

DotA GUIDE

Udah banyak Guide / tutorial yang lebih baru dan update disana...^^
please visit!

DOWNLOAD MAP DOTA ALLSTARS V6.59 AI+ 1.53

Map dota versi AI ( ad bot / komputer / allies dan enemies) yg paling terbaru adalah map dota 6.59 ai. untuk saat ini itu 'latest' ai versi nya.

Jadi klo mau maen offline untuk sebagai latian dirumah, atau bs juga dipakai untuk melengkapi player yg kosong klo maen lan, jadi download map dota versi ai, dan yg paling baru saat ini adalah dota 6.59 ai.

Untuk map dota 6.60 ai version, kayaknya saat ini icefrog sedang memprosesnya, jadi sabar aj..

Sebaiknya jgn anggap enteng bot nya, emang mreka hanya mengandalkan otak komputer, tp sebenarnya banyak pemain pro jg belajar dr main offline ama bot, seperti pemilihan item2 yg cocok, dan item2 untuk mengcounter ( yg bs mnangkis ) keganasan dr item2 lainnya.

Slain itu, bg para pemula , main sm bot itu sgt menguntungkan, karena pemula akan belajar dgn melihat apa yg dilakukan bot, karena tujuan pembuatan map dota ai version adalah sebagai pembelajaran bg para pemula, dan juga sebagai petunjuk penggunaan hero ( guides ) secara tidak langsung.

dgn bermain mlawan bot, brarti kita telah terkoneksi scara tidak langsung dr cr2 bermain dr hero2 yg diciptakan oleh penciptanya sendiri yaitu icefrog.

Jadi, buat yg suka main offline, silahkan download map dota 6.59 ai melalui link dibawah, tp klo uda mrasa cukup kenyang dgn cr2 bermain mlawan bot, let's go ONLINE mann...

DOWNLOAD MAP DOTA V6.59 AI+ 1.53

0 comments:

Post a Comment