PENGUMUMAN

BLOG INI UDAH KU-REMAKE ( buat ulang )!

SILAHKAN KUNJUNGI LINK DIBAWAH :

DotA GUIDE

Udah banyak Guide / tutorial yang lebih baru dan update disana...^^
please visit!

DOWNLOAD MAP DOTA ALLSTARS V6.60b

MAP dota 6.60b kini uda dirilis oleh icefrog..

Ada sangat banyak perombakan ( perubahan ) yg ad di map baru ini, perubahan skill dr bbrp hero seperti skill ketiga sven dulunya adalah toughness aura diubah menjadi warcry, skill ketiga lina inverse jg misalnya yg dr ultimate diubah menjadi fiery soul, dan masih ada lg hero2 yg skillx diubah, tp icefrog pastinya punya banyak alasan yg kuat tuk ngubahnya, misalnya karena ulti itu terlalu IMBA (ga imbang )atau ga cocok ama hero itu, atau bahkan skill itu terlalu sampah.

Slain skill ada juga perubahan resep di beberapa item mahal, misalnya aghanim scepter, dulu resepnya adalah soul booster dan mistic staff, di dota 6.60b resep aghanim berubah menjadi Point booster, dan 2 resep lainnya bs dipilih antara staff of wizardhy, blade of alacrity, dan ogre strenght, kemudian jg butuh 1200 gold untuk beli kertas respnya..

Ada banyak juga item2 baru di map 6.60b ini, diantaranya ghost scepter yaitu item yg bs memberikan kebal pd attack damage ( physical ) tp dapat 44 % tambahan damage dr spell, item2 lain jg banyak yg diubah namanya atau gambar itemnya yg di ubah, seperti stout shield, vanguard, null talisman, dll. Kali ini vanguard menjadi item yg cukup mahal karena mempunya 70 % chance tuk block damage yg jauh lebih besar dr vanguard sebelumnya.

di Map 6.60b ini juga ad tambahan wajah2 baru dr hero2, icefrog telah menciptakan 1 hero tipe strenght yg baru dan 1 tipe intelligance jg. Hero2 itu adalah Tauran Chieftain ( strenght ) dan Bat rider ( INtelligence ). kedua hero ini bs ditemukan di sunrise tavern (strenght sentinel ) dan Light Tavern ( Intelligance sentinel ).jadi slamat mempelajari kedua hero baru ini..

Perbedaan map Dota 6.60b,yg pertama kali tampak adalah di awal battle. tempat byasanya pick a hero ( milih hero di tavern2 ) klo dulunya masing2 kubu ( sentinel dan scourge ) memiliki 4 tavern, dgn masing2 tavern terdapat semua tipe hero ( AGility, strenght, dan Intelligence ) dan bru bs pake hero di kubu lain klo pake mode '-ap'. Bedanya di map 6.60b, kali ini seluruh tavern di tempatkan di satu area yaitu sudut kiri atas Map, dan kesemua tavern itu membentuk pola melingkar. Tapi kali ini masing2 tavern memiliki ipe2 hero yg berbeda isinya, jadi misalnya di tavern Agility ( dawn,neutral,sentinel ) isinya hanya hero2 tipe agility aj, bgitu pula dgn tavern2 strenght dan Intelligence.

Klo hanya baca2 ginian, semua pasti bs, tp blom tentu ngerti kan... jadi mending langsung aj download Map dota 6.60b melalui Link di bawah ( FREE..!)

DOWNLOAD MAP DOTA ALLSTARS 6.60b VERSION

0 comments:

Post a Comment