PENGUMUMAN

BLOG INI UDAH KU-REMAKE ( buat ulang )!

SILAHKAN KUNJUNGI LINK DIBAWAH :

DotA GUIDE

Udah banyak Guide / tutorial yang lebih baru dan update disana...^^
please visit!

ORB WALK ---> Nyerang sambil Jalan....

Sebenarnya ini termasuk trik dasar, tp dasar trik ini ada di animation canceller. (teknik menekan keyboardnya maksudnya..)

Trik ini digunakan untuk hero-hero yg punya skill yg bs ditarget , 1 target (targetted). Tp khusus untuk Orb walk adalah hero yg skill “targettedx” bs di ‘autocast’ terutama yg uda 0 cooldown.

Caranya hampir sm dengan animation canceller, bedanya km ga usa buru2 tekan shortcut keys ‘s’ (STOP). Kali ini km tinggal jalan aj, (klik maju).

Caranya yaitu pake skill bertarget yg bs di ‘autocast’ itu, tp pake shortcut keys ‘single cast’ nya aj.Pas senjata itu uda dilempar langsung klik maju, dan tkan lg shortcut keysnya, maju lg,bgt strsnya.

Latihan terus akan membuat jari-jarimu semakin cepat gerakannya. Trik ini juga bs membantu mencegah lawan km creeping atau denying jg,tp itu klo km uda terbiasa dgn trik ini.

Klo ‘auto cast’ nya diaktifkan pas stelah mlempar skill byasanya hero itu langsung diem aj nunggu, bru maju lg. Emank, klo pake nih trick ga bs bikin km nyerang lebih cepat, tp km bs jalan sambil lempar skill lo.

Hero yg Bs Pake Trick Ini :

Silencer



Glaives of Wisdom

Drow Ranger



Frost Arrows

Netherdrake



Poison Attack

Obsidian Destroyer



Arcane Orb

Sacred Warrior



Burning Spear

Bone Fletcher



Searing Arrows

Enchantrees



Impetus

2 comments:

Daniel said...

ow gitu ya? thx a lot it works hehehe

Faris Firdaus said...

Viper gabisa?

Post a Comment